MU Bocorkan Harga Pogba, Madrid Sodorkan Gareth Bale

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Gosip transfer Paul Pogba dari Manchester United menuju Real Madrid kian bergulir kencang pada bursa transfer musim panas ini. Sejumlah media pun terus memantau perkembangan rencana transfer tersebut.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Bocoran nominal nilai transfer itu pun sudah beredar, seperti yang dilansir The Mirror dalam sebuah laporannya belum lama ini.

Sebelumnya, MU telah mengultimatum El Real untuk segera memutuskan rencana memboyong eks gelandang Juventus tersebut. Tercatat, tak kurang dari £150 juta dana segar yang dibutuhkan Los Blancos guna segera mendapatkan pilar timnas Prancis itu.  

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Meski demikian, sumber terpercaya kubu El Real menyebut hanya mampu menebus Pogba di angka £135 juta. Plus menyodorkan barter dengan Gareth Bale guna memenuhi syarat dari Manchester United.

Pogba kini masih menyisakan dua tahun durasi kontrak di Old Trafford. Ia berrisiko tak berlaga di pentas Liga Champions jika memilih tetap berseragam Setan Merah musim depan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024