Sejumlah Alasan Chelsea Enggan Pecat Maurizio Sarri

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Chelsea dilaporkan tengah melakukan upaya terakhir untuk bisa meyakinkan manajer Maurizio Sarri bertahan di Stamford Bridge. Kondisi tersebut menjadi pilihan logis bagi The Blues, ketimbang harus putar otak lagi mencari sosok manajer baru jelang bergulirnya musim 2019/2020.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Meski telah sukses memenangkan gelar Liga Europa bersama The Blues, namun Sarri tampaknya akan tergoda merapat menuju Juventus untuk menggantikan Massimiliano Allegri.

Pergantian juru taktik kedua tim ini diharapkan akan dikonfirmasi akhir pekan ini karena kedua klub akan melanjutkan rencana mereka untuk musim baru.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Walau demikian, Chelsea disebut-sebut masih perlu berpikir keras apakah akan mengizinkan Sarri untuk hengkang setelah hanya 11 bulan bertugas.

Menurut The Sun, Chelsea ingin meyakinkan Sarri membatalkan rencana hengkang ke Juventus dan mengurungkan niat klub memecat eks pelatih Napoli tersebut.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Laporan tersebut pun menunjukkan sejumlah pejabat di belakang layar ingin tetap melihat pria 60 tahun itu melanjutkan perannya saat ini, ketimbang merelakannya membesut Bianconeri.

Chelsea diduga menolak memecat Sarri, yang akan membuat manajer asal Italia berhak mendapat nilai kompensasi pemutusan ikatan kontrak senilai £5 juta.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024