Rindu Italia, Gelandang Arsenal Segera Hengkang?

Gelandang Arsenal, Lucas Torreira
Sumber :
  • Twitter/@LTorreira34

VIVA – Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, baru-baru ini memberi sinyal hengkang. Dia mengaku tak betah dengan kehidupan di Inggris.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Banyak hal yang saya tak bisa nikmati di Inggris. Saya pikir akan lebih baik di Italia. Inggris sangat jauh berbeda. Ini adalah negara yang sangat besar," ujar pemain asal Uruguay dikutip Football Italia.

Torreira sebenarnya baru semusim menjalani kehidupan di London. Dia diboyong Arsenal dari Sampdoria pada musim panas lalu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Performanya yang cukup bagus membuat gelandang mungil bertinggi 168 sentimeter ini dengan cepat menarik perhatian suporter. Tapi, ternyata dia mengaku kesulitan beradaptasi di Negeri Ratu Elizabeth.

Sebabnya tak lain karena komunikasi. Dia kurang lancar berbahasa Inggris sehingga sulit untuk bercengkerama dengan rekan setimnya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Batasan bahasa juga menjadi masalah. Saya kesulitan untuk berbicara dengan orang-orang di sekitar. Sangat menyebalkan ketika Anda tak bisa berdiskusi dengan orang-orang," tuturnya.

Pernyataan ini sekaligus membuka peluang bagi Milan untuk membajaknya pada musim panas ini. Torreira belakangan dikaitkan dengan Rossoneri lantaran calon pelatih barunya, Marco Giampaolo, pernah bekerja sama ketika keduanya masih di Sampdoria.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024