Solskjaer Persingkat Masa Libur Demi Siapkan MU

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, rela memotong liburannya demi mempersiapkan tim yang lebih matang. Musim 2019/2020 akan menjadi musim pertama bagi Solskjaer untuk mempersiapkan MU sejak awal. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Seperti diketahui manajer asal Norwegia ini menjadi manajer di Old Trafford menggantikan posisi dari Jose Mourinho pada akhir tahun lalu. Musim lalu, MU hanya finis di peringkat enam, dan mereka hanya akan bermain di Liga Europa. 

Dikutip dari Dailymail, Solskjaer juga berharap para pemain MU akan kembali bugar usai mereka libur musim panas. Kabarnya Solskjaer sudah akan berada di MU, beberapa hari sebelum para pemain kembali berkumpul. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

MU akan langsung bertemu dengan Chelsea pada pekan pertama Premier League. Liga Inggris akan di mulai pada Agustus mendatang. 

Sementara itu, Solskjaer sedang mencari pemain baru untuk memenuhi ambisinya mengembalikan MU ke jalur juara dan lolos ke Liga Champions. Salah satu pemain yang sedang diincar adalah berposisi bek.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Pemain belakang Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka pun masuk radar Solskjaer. Namun kabarnya MU masih keberatan dengan harga Wan-Bissaka yang mencapai Rp723 miliar. (ren)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024