Dilirik Klub China, Aubameyang Dipagari Arsenal

Striker Arsenal, Pierre Emerick-Aubameyang dan Alexandre Lacazette.
Sumber :
  • https://twitter.com/Arsenal

VIVA – Arsenal bergerak cepat untuk memagari penyerang Pierre-Emerick Aubameyang. Arsenal segera membuat kontrak baru, supaya Aubameyang tidak meninggalkan Emirates Stadium. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dikutip dari four-fourtwo, pemain internasional Gabon ini kabarnya dilirik sejumlah klub dari Liga Super China. Salah satunya, Guangzhou Evergrande sangat tertarik dengan pemain berusia 29 tahun ini. 

Selain itu, ada Shanghai SIPG yang juga tertarik untuk mendatangkan Aubameyang. Namun, sampai sejauh ini, belum ada tawaran nilai kontrak dari kedua klub asal China tersebut. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sejak datang dari Borussia Dortmund pada Januari 2018 lalu, Aubameyang sudah mencetak 41 gol dari 65 penampilan bersama The Gunners. Musim lalu, Aubameyang mencetak 22 gol yang membuatnya jadi pencetak gol terbanyak di Premier League bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane. 

Manajer Arsenal, Unai Emery, tidak ingin pemainnya meninggalkan tim begitu saja. 
Emery sudah belajar dari kesalahan sebelumnya, dengan kehilangan Aaron Ramsey dan Alexis Sanchez. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Selain Aubameyang, Arsenal juga ingin membuat kesepakatan baru dengan Alexander Lacazette. Kabarnya Barcelona dan Atletico Madrid kabarnya tertarik dengan Lacazette. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024