Dilirik Klub China, Aubameyang Dipagari Arsenal

Striker Arsenal, Pierre Emerick-Aubameyang dan Alexandre Lacazette.
Sumber :
  • https://twitter.com/Arsenal

VIVA – Arsenal bergerak cepat untuk memagari penyerang Pierre-Emerick Aubameyang. Arsenal segera membuat kontrak baru, supaya Aubameyang tidak meninggalkan Emirates Stadium. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dikutip dari four-fourtwo, pemain internasional Gabon ini kabarnya dilirik sejumlah klub dari Liga Super China. Salah satunya, Guangzhou Evergrande sangat tertarik dengan pemain berusia 29 tahun ini. 

Selain itu, ada Shanghai SIPG yang juga tertarik untuk mendatangkan Aubameyang. Namun, sampai sejauh ini, belum ada tawaran nilai kontrak dari kedua klub asal China tersebut. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Sejak datang dari Borussia Dortmund pada Januari 2018 lalu, Aubameyang sudah mencetak 41 gol dari 65 penampilan bersama The Gunners. Musim lalu, Aubameyang mencetak 22 gol yang membuatnya jadi pencetak gol terbanyak di Premier League bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane. 

Manajer Arsenal, Unai Emery, tidak ingin pemainnya meninggalkan tim begitu saja. 
Emery sudah belajar dari kesalahan sebelumnya, dengan kehilangan Aaron Ramsey dan Alexis Sanchez. 

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Selain Aubameyang, Arsenal juga ingin membuat kesepakatan baru dengan Alexander Lacazette. Kabarnya Barcelona dan Atletico Madrid kabarnya tertarik dengan Lacazette. (one)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024