Makin Serius, Pogba dan Agen Susun Rencana Rahasia Tinggalkan MU

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram/@paulpogba

VIVA – Rencana rahasia kabarnya sedang disusun oleh gelandang Manchester United, Paul Pogba dan sang agen, Mino Raiola. Hal ini didasari oleh fakta yang terjadi pada tahun 2016 lalu. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dilansir The Sun, Paul Pogba beberapa hari lalu terbang ke Amerika untuk melakukan liburan. Kondisi ini mengingatkan pada tahun 2016 lalu. 

Di mana kondisi yang sama terjadi, Pogba ke Amerika dan Raiola sedang bekerja untuk memuluskan rencana kepindahannya. Akhirnya pemain asal Prancis ini berlabuh ke Manchester United. 

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Kali ini tujuannya berbeda, klub yang santer dikabarkan ngotot mendapatkannya adalah raksasa Spanyol, Real Madrid dan Juventus. 

MU setuju melepas Pogba ke Juve. Mereka memasang harga £105 juta (setara Rp1,8 triliun) untuk Pogba. Tapi di sisi lain, kabarnya hati Pogba lebih tertarik bergabung dengan proyeknya Zinedine Zidane. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Sebenarnya, MU masih setengah hati melepas Pogba. Sebab, manajer Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan Pogba dalam proyek di musim 2019/20.

Hanya saja, tekad Pogba pindah sudah bulat. Dia meminta, agar manajemen MU menyelesaikan transfernya ke Madrid sebelum pramusim dimulai.

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024