Salah Ogah Hengkang, 2 Raksasa Eropa Gigit Jari

Bintang Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Bintang Liverpool, Mohamed Salah dilaporkan telah menolak tawaran dua klub raksasa Eropa untuk hengkang dari Anfield pasca sukses merengkuh trofi Liga Champions musim ini.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Eks gelandang Chelsea dan AS Roma tersebut dengan tegas memilih bertahan di Liverpool meski tawaran fantastis sempat menggoda pilar timnas Mesir tersebut.

Menurut The Mirror, Salah diketahui menolak tawaran Real Madrid dan Juventus yang sebelumnya bersedia merogoh kocek sebesar £150 juta untuk memburu tanda tangannya.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Namun, laporan itu justru mengindikasikan bahwa pemain berusia 27 tahun itu tidak tertarik untuk pindah pada musim panas ini karena ia merasa kali ini belum waktu yang tepat.

Salah malah disebut-sebut akan dapat mengambil tawaran tersebut musim depan, di mana ia mulai merasa momen tersebut sudah sangat tepat untuk meraup bayaran fantastis dalam kariernya.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Salah telah mencetak 71 gol dalam 104 pertandingan untuk The Reds, termasuk gol penalti di awal laga final Liga Champions kontra Tottenham Hotspur untuk turut mengantarkan Liverpool menang 2-0.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024