Liverpool Ogah Pulangkan Coutinho dari Barcelona

Bintang Barcelona, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Instagram/@phil.coutinho

VIVA – Liverpool dikabarkan tidak berminat memulangkan mantan pemain mereka, Philippe Coutinho yang sedang dalam situasi sulit di Barcelona.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Coutinho masuk daftar jual di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, performa mantan pemain Liverpool itu tidak sesuai harapan Barcelona.

Sebelumnya, laman olahraga Spanyol, Marca melaporkan, Liverpool sangat tertarik memulangkan pemain asal Brasil itu ke Anfield.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Namun, seperti dilansir Tribal Football, Minggu 16 Juni 2019, Liverpool kabarnya sama sekali tak tertarik 'memulangkan' Coutinho.

Liverpool disinyalir masih kecewa dengan sikap Coutinho sebelumnya, yang ngotot minta dijual. Dan pada akhirnya, Liverpool terpaksa melepasnya.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Pemain berusia 27 tahun itu dijual Liverpool ke Barcelona dengan harga sangat mahal pada 2018. Yaitu dengan nilai transfer £142 juta.

Sayang, kinerja Coutinho tidak sesuai harapan Barcelona. Ini yang membuat raksasa Spanyol itu bertekad menjualnya di musim panas ini.

Barca membuka penawaran bagi klub yang berminat merekrutnya. Harga Coutinho didiskon besar. Dengan banderol hanya £80 juta.

Dua klub elite Eropa, Manchester United dan Paris Saint Germain (PSG) menjadi yang paling berminat mendatangkan Coutinho. 

Namun, PSG lebih diunggulkan karena niatan Coutinho bermain bersama kompatriotnya di Timnas Brasil macam Neymar dan Thiago Silva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya