Selangkah Lagi, ManCity Datangkan Bek Sayap Juventus

Bek sayap Juventus, Joao Cancelo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester City dikabarkan selangkah lagi akan bisa memboyong bek sayap Juventus, Joao Cancelo. Proses transfer pemain 25 tahun tersebut dilaporkan tengah memasuki tahapan akhir untuk bisa segera diumumkan kepada publik.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Menurut media Italia Calciomercato, Cancelo yang telah mencatatkan 34 penampilan di semua kompetisi bersama Juventus sudah bersedia dilepas manajemen Bianconeri.

Ada pun alasan City hendak mendatangkan eks penggawa klub Benfica dan Valencia tersebut tak lain adalah guna menyiapkan pilar tangguh setara Kyle Walker di posisi bek kanan.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Sementara itu, Walker yang posisinya kerap tak tergantikan di skuat Pep Guardiola musim lalu kini juga tengah dalam pembicaraan perpanjangan kontrak hingga tahun 2024 mendatang.

Sebelumnya, selain Manchester City ada pula rumor yang menyebut tawaran dari Manchester United sempat masuk dalam referensi agen Cancelo.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pemilik 14 caps di skuat tim nasional senior Portugal itu juga sempat dipinjamkan ke Inter Milan selama semusim sebelum akhirnya sepakat bergabung dengan Juventus musim lalu.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024