Sarri ke Juventus, Lampard Merapat ke Chelsea?

Manajer Chelsea, Frank Lampard.
Sumber :
  • https://twitter.com/chelseachaps

VIVA – Maurizio Sarri sudah resmi melepas jabatan sebagai manajer Chelsea. Dia memilih kembali ke Italia dan menukangi raksasa Serie A, Juventus.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Sarri meneken kontrak tiga tahun dengan Juve. Kabarnya, nilai kontraknya sebesar €6 juta atau setara Rp96,43 miliar per musim.

Muncul pertanyaan, siapakah yang akan menjadi suksesor Sarri di Chelsea. Kemungkinan besar The Blues akan mengontrak legenda mereka, Frank Lampard sebagai manajer.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Menurut laporan The Times, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, sudah menghubungi Lampard secara personal, pekan lalu. Lampard akan diberikan kesempatan dalam dua jendela transfer untuk membuktikan kualitasnya.

Itu artinya, Lampard mendapat jaminan menukangi Chelsea setidaknya dalam dua musim. Sebab, Chelsea sedang menjalani larangan transfer pemain dalam dua jendela transfer.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Chelsea akan menggunakan uang dari Juventus yang digunakan untuk membayar kompensasi Sarri demi menggaet Lampard. Mereka berencana menggunakannya untuk membayar sisa kontrak Lampard di Derby County.

Lampard baru saja memulai karier sebagai manajer di Derby County, musim 2018/19 lalu. Dia membawa Derby hingga ke final playoff Championship. Sayang, Derby gagal promosi ke Premier League, usai kalah 1-2 dari Aston Villa.

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024