Liverpool dan Arsenal Bersaing Dapatkan Bek Southampton

Bek Southampton, Matt Targett jadi rebutan Liverpool dan Arsenal
Sumber :
  • Alchetron

VIVA – Dua klub elite Premier League, Liverpool dan Arsenal, sama-sama ingin mendatangkan bek Southampton, Matt Targett, pada bursa transfer musim 2019/2020 ini. Bagi Liverpool, Targett bisa menjadi tambahan stok di sektor kiri pertahanan setelah tidak memperpanjang kontrak Alberto Moreno.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Moreno mengakhiri pengabdiannya usai bermain 141 kali setelah pindah ke Merseyside dari Sevilla pada Agustus 2014 lalu. Dia meninggalkan Anfield usai mempersembahkan trofi Liga Champions setelah kemenangan 2-0 Liverpool atas Tottenham.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tertarik dengan pemain 23 tahun tersebut. Apalagi, saat ini, dia hanya memiliki seorang Andy Robertson di posisi bek kiri. Sama halnya dengan The Reds, Arsenal juga berencana untuk memperkuat sektor kiri pertahanan mereka. 

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Sebab, The Gunners baru saja ditinggalkan Stephan Lichtsteiner yang merasa tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di London Utara. Dilansir teamTALK, Southampton tidak akan menghalangi kepergian Targett di musim panas ini. Asalkan, baik Liverpool dan Arsenal bersedia untuk menebus mahar sang pemain £20 juta (Rp358 miliar). 

Targett tercatat masih memiliki kontrak yang cukup panjang di Saint Mary Stadium. Ia masih akan mengabdi bersama The Saints hingga 2022 mendatang. Targett menghabiskan musim 2017/18 dengan status pinjaman di Fulham dan hanya membuat 21 penampilan di semua kompetisi musim lalu untuk Southampton. (one)

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan
Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024