Suporter Manchester United Ingin Paul Pogba Segera Hengkang

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Masa depan Paul Pogba bersama Manchester United masih tanda tanya. Manajemen disebutkan sudah menyodorkan perpanjangan kontrak kepadanya, namun ditolak mentah-mentah.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Pogba melalui agennya, Mino Raiola bersikeras ingin pindah. Real Madrid dan Juventus menjadi dua tim yang diprediksi bakal mendapatkan jasa pemain Timnas Prancis itu.

Menariknya, suporter MU justru tidak suka jika Pogba bertahan. Mereka tidak ingin manajemen memberi perpanjangan kontrak kepada Pogba, apalagi disertai dengan kenaikan gaji.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

The Sun melakukan jajak pendapat kepada suporter MU terkait isu masa depan Pogba. Dari 1.000 responden, sebanyak 73 persen menginginkan gelandang berusia 26 tahun itu untuk hengkang.

Musim lalu dia tampil tidak konsisten untuk Setan Merah. Ketika bagus, kontribusinya amat maksimal, tapi belakangan melempem hingga akhirnya performa MU ikut turun.

Manchester United Bidik Bek Barcelona

Harga jual Pogba di pasaran saat ini pun masih tergolong mahal, yakni £150 juta atau setara Rp2,6 triliun. Dengan dana tersebut, Setan Merah bisa berbelanja pemain yang memiliki kualitas bagus.

Gelandang Mancester United, Donny van de Beek

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Manchester United memiliko rencana untuk menjual Donny van de Beek. Gelandang asal Belanda itu tidak kunjung mendapat tempat di skuad utama tim berjuluk Setan Merah.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024