Ternyata Madrid Ogah Habis-habisan buat Gaet Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram/@paulpogba

VIVA – ?Real Madrid dianggap jadi calon kuat pelabuhan baru karier Paul Pogba. Keduanya semakin erat dikaitkan setelah bintang asal Prancis tersebut menyatakan ingin menjajal pengalaman baru.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester United sendiri pusing dengan ucapan Pogba tersebut. Manajemen, khususnya Ed Woodward ogah melepas pemain termahalnya itu.

Kalau pun pada akhirnya terpaksa merelakan Pogba, MU mau mendapatkan kompensasi hingga 150 juta poundsterling. Sayangnya, Madrid sebagai peminat tidak senekat itu.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Laporan The Sun, malah Madrid hanya berani menebus Pogba 90 juta poundsterling. Tahu MU ogah mempertimbangkan angka itu, tapi Los Blancos akan tetap bertahan dan tidak menaikkan tawaran.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Dari Pogba sendiri sebelum ini juga sudah memberikan sinyak ingin bergabung dengan Madrid. Dia sempat menyatakan bahwa tim ibu kota Spanyol tersebut adalah impian banyak pemain.

Selain Madrid, klub yang pernah ikut membesarkan nama Pogba, Juventus, juga mengintai peluang memulangkannya. 

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024