Perpanjang Kontrak di MU, Juan Mata Optimistis dengan Solskjaer

Gelandang Manchester United, Juan Mata
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manchester United resmi memperpanjang kontrak Juan Mata selama dua musim ke depan. Itu artinya, pemain asal Spanyol akan jadi bagian Setan Merah hingga 2021 mendatang.

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Kontrak Mata bersama MU sebenarnya akan habis pada Juni 2019. Sempat timbul tanda tanya apakah dia akan bertahan, dan kini publik bisa jelas mengetahuinya.

Total sudah lima tahun pemain berusia 31 tahun itu bermain untuk MU. Namun, pada musim lalu, dia jarang mendapatkan tempat di tim utama.

2 Gelar Juara Juan Mata dalam 6 Bulan, J League dan Liga Turki

Hanya lima kali dalam 22 pertandingan Premier League yang dilakoninya di mana bermain selama 90 menit. Sisanya dia harus akrab dengan bangku cadangan.

Walau begitu, Mata enggan frustrasi. Dia merasa optimistis dengan MU yang dibesut Ole Gunnar Solskjaer, dan siap memberi kontribusi maksimal bagi tim.

Kekalahan Warnai Debut Juan Mata di J League

"Saya sudah tidak sabar untuk bekerja bersama Solskjaer dan staf pelatih yang luar biasa. Visi mereka untuk klub benar-benar menarik, dan saya senang jadi bagian dari itu," kata Mata, dikutip laman resmi klub.

Mendapat perpanjangan kontrak dari Setan Merah membuat Mata senang. Kehangatan dalam tim, termasuk dari suporter membuatnya merasa nyaman.

"Menjadi kehormatan bagi saya untuk bisa mewakili klub yang luar biasa ini, dan tentu suporter yang luar biasa juga. Saya sudah lima tahun di sini, dan bangga menyebut Old Trafford sebagai rumah sendiri," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya