MU Serius Buru 3 Pemain Hasil Rekomendasi Mourinho

Bek Leicester City, Harry Maguire (kanan) hijrah ke Manchester United.
Sumber :
  • Twitter/@HarryMaguire93

VIVA – Manchester United dikabarkan tengah memburu tiga pemain di musim panas ini. Menariknya, ketiga pemain itu adalah hasil rekomendasi manajer MU sebelumnya, Jose Mourinho.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Mourinho dipecat MU pada enam bulan lalu (Desember 2018). Pemecatan terkait start buruk Setan Merah di bawah asuhan Mourinho di musim ini.

Manajer asal Portugal itu diyakini akan bertahan lama di MU, andai saja manajemen klub mau memenuhi para pemain hasil rekomedasi Mourinho untuk direkrut.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Dilansir Tribal Football, Kamis 20 Juni 2019, tiga pemain rekomendasi Mourinho adalah bek Leicester City, Harry Maguire dan duo West Ham United, Issa Diop dan Declan Rice. 

Rekomendasi lawas Mourinho tersebut, tampaknya akan direalisasikan oleh MU di musim panas ini yang saat ini dibesut Ole Gunnar Solskjaer.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

MU memang sedang berbenah, setelah mereka hanya mampu finish di posisi enam klasemen akhir Premier League, meski sudah berganti manajer.

Demi mendapatkan Maguire, MU kabarnya siap untuk menawarkan Andreas Pereira ke Leicester City sebagai pelicin dalam kesepakatan.

Sementara itu, untuk mendatangkan Diop, MU masih harus berpikir panjang. Sebab, West Ham United mematok harga mahal untuk aset berharganya itu.

The Hammers baru rela melepas pemain berusia 22 tahun tersebut, dengan mahar yang cukup besar, yaitu mencapai £60 juta atau setara dengan Rp1,07 triliun. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya