Messi dari Amerika Siap Pangkas Libur jika Lampard Latih Chelsea

Bintang muda Timnas Amerika Serikat, Christian Pulisic
Sumber :
  • Instagram/@cmpulisic

VIVA – Kursi manajer Chelsea saat ini sedang tidak berpenghuni setelah ditinggal Maurizio Sarri yang hengkang ke Juventus. Legenda The Blues, Frank Lampard, menjadi sosok yang dikait-kaitkan untuk mengisi posisi lowong itu. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Banyaknya isu yang berkembang soal kehadiran Lampard di Stamford Bridge, menarik perhatian pemain anyar Chelsea, Christian Pulisic. Pemain 20 tahun yang disebut bak Lionel Messi dari Amerika Serikat itu mengaku rela memangkas jatah liburnya untuk segera mengikuti sesi latihan. 

Pulisic sedang dalam tugas internasional bersama Amerika Serikat di Concacaf Gold Cup yang akan berakhir 8 Juli 2019. Sesuai kebijakan klub, Pulisic akan diberikan periode perpanjangan waktu untuk beristirahat terlepas dari seberapa jauh kemajuan Amerika Serikat di ajang tersebut.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Namun, dilansir The Sun, pemain yang berposisi sebagai sayap itu berencana untuk kembali ke klub lebih awal. Dia juga memiliki misi beradaptasi lebih cepat di klub barunya tersebut. Hal itu ia lakukan semata hanya ingin memikat hati sang calon manajer baru, Lampard.

Lampard diperkirakan akan diperkenalkan sebagai bos Chelsea, bulan ini, meskipun belum memiliki pengalaman yang mentereng sebagai manajer. Pada musim pertamanya di dunia kepelatihan, Lampard gagal membawa klubnya Derby County  promosi ke Premier League setelah kalah pada babak play off.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sementara itu, Pulisic didatangkan Chelsea dengan nilai £58 juta (Rp1,04 triliun) dari Borussia Dortmund pada Januari 2019. Akan ada banyak tekanan di bahu Pulisic lantaran dianggap sebagai pengganti Eden Hazard, yang hijrah ke Real Madrid, awal bulan ini. 

Pulisic kemungkinan akan menjadi satu-satunya pemain tambahan baru bagi skuat Chelsea musim panas ini mengingat larangan transfer yang diberlakukan FIFA untuk.
 

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024