MU Luluh, Permintaan Naik Gaji David de Gea Dipertimbangkan

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • twitter.com/OptaJoe

VIVA – Gonjang-ganjing bakal didepaknya David de Gea dari skuat Manchester United (MU) musim baru mendatang sepertinya masih perlu pembuktian lanjutan. Pasalnya, kabar terbaru justru menyebutkan MU tengah dalam pembicaraan gaji teranyar kiper asal Spanyol tersebut.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Dilansir The Sun, manajemen Setan Merah dilaporkan siap memenuhi tuntutan upah De Gea untuk mengakhiri saga kontrak yang sudah berjalan lama.

Eks penjaga gawang Atletico Madrid itu akan berstatus bebas transfer dalam waktu satu tahun usai masih menolak memperpanjang kontrak dengan besaran gajinya saat ini.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Permintaan De Gea untuk naik gaji jika ia harus menambah masa baktinya di Old Trafford, sepertinya akan coba dijajaki manajemen MU.

De Gea diduga ditawari £300.000 per pekan pada pergantian tahun untuk bertahan di luar tahun 2020, dengan £50.000 di bawah jumlah yang telah De Gea ajukan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pembicaraan antara kedua pihak kini telah dimulai kembali dan MU yakin akan membuat pemain berusia 28 tahun itu menandatangani kontrak lima tahun ke depan.

Paris Saint-Germain (PSG) sebelumnya telah menjadi yang terdepan dikaitkan dengan De Gea sejak Piala Dunia 2018 lalu, namun sang kiper tidak pernah meminta untuk meninggalkan MU.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024