Bintang MU Desak Manajemen Jual Pogba, Gerah dengan Tingkahnya

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Saga transfer Paul Pogba mulai membuat rekan satu timnya di Manchester United gerah. Beberapa bintang khawatir tak jelasnya masa depan Pogba bakal berdampak buruk pada stabilitas MU.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Para pemain MU sudah sadar, Pogba mulai tak betah bermain di Old Trafford. Terlebih, di depan umum, Pogba mengaku butuh tantangan baru.

Juventus dan Real Madrid digadang-gadang jadi klub yang berminat kepada Pogba. Dan, Pogba terlihat lebih tertarik gabung Madrid karena bisa main di bawah arahan idolanya, Zinedine Zidane.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Hingga kini, manajemen MU masih bimbang soal masa depan Pogba. Manajer Ole Gunnar Solskjaer merasa Pogba masih dibutuhkan.

Namun, di sisi lain, mempertahankan Pogba bisa menjadi bencana bagi MU. Ruang ganti Setan Merah bisa saja pecah karena banyak pemain yang mulai tak suka dengan tingkah Pogba.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Terlebih, para pemain MU sedang berusaha mengimbangi Solskjaer yang tengah berjuang untuk mengatasi kecemburuan sosial di ruang ganti MU.

Ya, masalah MU jelang kompetisi musim 2019/20 terbilang akut. Beberapa bintang terlibat cemburu karena manajemen memberikan sebagian pemain gaji yang tinggi.

Mereka merasa pantas mendapat gaji tinggi pula karena kontribusinya. Salah satunya adalah David De Gea yang merasa iri dengan Alexis Sanchez.

Dengan situasi seperti ini, beberapa pemain menyarankan agar Solskjaer memikirkan ulang opsi mempertahankan Pogba.

Dilansir The Sun, mereka menyarankan agar Solskjaer merelakan gelandang 26 tahun tersebut dan merekomendasikannya ke dalam daftar jual MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya