Cara Kejam Newcastle Akhiri Kerja Sama dengan Benitez

Cristiano Ronaldo saat bertemu Rafael Benitez
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Rafael Benitez dipastikan tak lagi menjadi manajer Newcastle United untuk musim 2019/20. Secara resmi, Newcastle sudah mengumumkannya ke publik.

Rafa Benitez Peringati Xabi Alonso Sebelum Pindah ke Liverpool

Keputusan Newcastle tak memperpanjang kontrak Benitez sebenarnya terbilang mengejutkan. Sebab, Benitez sama sekali tak diberitahu oleh manajemen Newcastle terkait keputusan tersebut.

Dilansir The Sun, Benitez sama sekali tak menyangka keputusan itu muncul. Pada dasarnya, Benitez juga masih berharap Newcastle menggelar negosiasi lanjutan.

Jadwal Siaran Langsung: Man City dan Arsenal Tayang di TV Nasional

Sebenarnya, sudah ada pembicaraan yang digelar manajemen Newcastle dengan Benitez pada 17 Mei 2019 silam.

Lewat pembicaraan itu, Newcastle menawarkan perpanjangan kontrak selama setahun kepada Benitez. Dalam kontrak yang ditawarkan, Benitez ditawarkan gaji sebesar £6 juta atau setara Rp108 miliar per tahunnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Newcastle United

Namun, negosiasi mendadak berhenti. Benitez mengaku tak mendapatkan jawaban mengenai berbagai pertanyaannya terkait hak yang akan diterimanya serta proyek di musim depan.

Duel Newcastle United vs Manchester City di babak 3 Piala Liga Inggris

Prediksi Piala FA: Manchester City vs Newcastle United

Duel Manchester City vs Newcastle United dalam babak perempat final Piala FA di Stadion Etihad, Minggu 17 Maret 2024, pukul 00.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024