Chelsea Diberi Waktu 7 Hari untuk Selesaikan Proses Transfer Kovacic

Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic.
Sumber :
  • www.instagram.com/mateokovacic8

VIVA – Chelsea hingga saat ini belum berbicara dengan Mateo Kovacic tentang masa depannya di Stamford Bridge. Kini, Chelsea telah diberikan waktu tujuh hari oleh Real Madrid untuk memutuskan nasib gelandang asal Kroasia tersebut.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Diketahui, Kovacic dilepas Real Madrid ke Chelsea dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas 2018. Selama berseragam The Blues, Kovacic kerap bermain reguler di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Melansir Goal International, Chelsea diberi waktu hingga 1 Juli mendatang untuk memutuskan apakan mempertahankan Kovacic atau melepasnya. The Blues pun masih ragu, akan memperpanjang masa pinjamannya atau memulangkannya ke Los Blancos.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sementara itu, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tampaknya butuh Kovacic, dalam upaya El Reak mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Santer diberitakan, Real Madrid akan mengorbankan Kovacic demi memuluskan pembelian Pogba.

Akan tetapi, calon manajer anyar Chelsea, Frank Lampard, diperkirakan bakal mempertahankan Kovacic. Terlebih, Kovacic adalah roh di lini tengah Chelsea pada musim lalu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Selain itu, absennya Ruben Loftus-Cheek memaksa Chelsea harus mempertahankan Kovacic. Apalagi, larangan transfer yang sedang diterima The Blues membuat Chelsea tak bisa mencari pemain baru dalam dua bursa transfer di musim ini .

Loftus-Cheek mengalami cedera achilles sebelum final Liga Europa 2018/19, dan ia tidak mungkin bermain hingga November mendatang.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024