Wenger Buka Peluang Kembali Melatih di Premier League

Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

VIVA – Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger buka peluang untuk kembali berkarier di Premier League musim depan sebagai manajer.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Dia kini disebut menjadi salah satu kandidat manajer Newcastle United. Menyusul posisi kosong manajer Newcastle United yang ditinggalkan Rafael Benitez.

"Saya lebih memilih untuk mencoba negara lain. Meski saat ini ada pilihan di Inggris," kata Wenger dilansir Tribal Football, Jumat 28 Juni 2019. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Buat saya, masih sangat sulit karena saya sudah sekian lama di klub yang sama (Arsenal). Tetapi kenapa tidak (melatih klub Premier League lainnya)?” lanjutnya.

Meski demikian, Wenger pun enggan memastikan bahwa dia akan dalam waktu dekat segera kembali menjadi manajer di Premier League.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Sepertinya tidak dalam waktu dekat. Saya masih belum siap untuk kembali. Saya masih perlu sedikit waktu untuk membuat keputusan," tegasnya.

"Saya sekarang lebih terbuka daripada setahun yang lalu untuk membicarakan hal itu. Tapi saya tak bisa memberi tahu Anda bahwa dalam dua atau tiga hari ke depan, saya akan kembali menjadi manajer," lanjutnya.

Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024