Pengakuan Kapten Chelsea Soal Kesetiaan Eden Hazard

Eden Hazard saat masih memperkuat Chelsea dan kapten Cesar Azpilicueta.
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengungkapkan Eden Hazard merupakan pemain yang setia kepada Chelsea, meski kini telah pindah ke Real Madrid. Hazard, kata Azpilicueta, banyak mendapat tawaran dari klub rival di Premier League

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Akan tetapi, Hazard menolaknya karena tidak mau bermain untuk klub Inggris selain Chelsea lantaran tidak mau menjadi pengkhianat. "Hazard selalu menunjukkan sikap bahwa dia tidak ingin bermain untuk klub lain di Inggris selain Chelsea. Bahkan, jika dia menerima kontrak yang jauh lebih besar sekalipun," kata Azpilicueta, dikutip The Sun.

Azpilicueta menceritakan, Hazard selalu mengeluarkan kemampuan maksimalnya bersama Chelsea. Bahkan, saat isu kepindahannya ke Santiago Bernabeu semakin gencar beberapa waktu yang lalu. Hal itu terbukti pada pertandingan terakhirnya untuk Chelsea yakni di final Liga Europa, Hazard sukses mempersembahkan trofi setelah Chelsea menghempaskan Arsenal di partai final

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Jujur saja, momen ketika dia harus menghadapi berbagai rumor itu sangat berat. Dia tidak pernah menjadi pribadi yang egois. Dia selalu memimpikan untuk bermain di Real Madrid dan kita sudah lihat apa yang terjadi. Tapi, saya pikir dia sudah sangat tulus hingga hari terakhir," ungkap Azpilicueta.

Hazard menyudahi kebersamaanya bersama Chelsea yang sudah terjalin sejak 2012. Dia resmi menjadi milik Madrid pada pertengahan Juni 2019. Hazard dikontrak dengan durasi lima tahun, sehingga ia akan menjadi bagian dari Los Blancos hingga tahun 2024 mendatang.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Dikutip Squawka Football, Hazard telah melakoni 352 pertandingan bersama Chelsea di seluruh kompetisi. Dari jumlah laga tersebut, ada 110 gol yang diciptakan. Hazard juga membuat 81 assist untuk The Blues. Dengan torehan itu, Hazard sukses membantu Chelsea meraih enam gelar. Dua gelar diraih pada ajang Premier League dan Liga Europa. Masing-masing satu di Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024