Resmi Perpanjang Kontrak, Rashford Dapat Gaji Selangit dari MU

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Marcus Rashford dipastikan bakal bertahan bersama Manchester United, setelah sepakat memperpanjang kontraknya. Rashford diikat kontrak jangka panjang beserta kenaikan gaji yang cukup fantastis untuk ukuran seorang pemain muda.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Lewat situs resmi klub, manajemen Setan Merah mengonfirmasi perpanjangan kontrak produk asli akademi sepakbola MU ini. Penyerang berusia 21 tahun tersebut sepakat untuk tetap bertahan di Old Trafford dalam durasi kontrak yang mengikatnya hingga 2023.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa Marcus Rashford sudah menandatangani kontrak baru, yang membuatnya tetap berada di klub hingga 2023, dengan opsi perpanjangan kontrak di setahun lagi," bunyi pernyataan MU dikutip Manutd.com

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Tak cuma itu, Rashford juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan. Dalam kontrak baru, Rashford akan menerima bayaran sebesa 250 ribu Poundsterling, atau setara dengan Rp4,5 miliar per pekan.

"Manchester United adalah segalanya dalam hidup saya, sejak saya tiba di sini di usia tujuh tahun. Klub ini mendewasakan saya, baik sebagai pemain maupun secara pribadi. Jadi, itu adalah sebuah kesempatan yang sangat istimewa untuk bisa mengenakan kostum itu," ucap Rashford.

Tanda-tanda Pemecetan Erik Ten Hag Makin Nyata

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ole (Gunnar Solskjaer) dan stafnya, untuk segalanya yang mereka lakukan untuk saya. Mereka adalah grup pelatih yang sangat sempurna untuk belajar dan kelanjutan perkembangan saya. Mereka bisa mendorong saya ke tingkat selanjutnya. Saya ingin memberikan segalanya yang saya punya, untuk membantu klub kembali ke tempat yang seharusnya, dan meraih sukses untuk yang layak diterima fans kami," katanya.

Hingga saat ini, Rashford sudah empat musim membela panji Manchester Merah. 45 gol berhasil dibuat Rashford dalam 170 penampilannya di semua ajang. Rashford juga ikut membawa MU meraih satu gelar Piala FA, satu gelar Piala Liga Inggris, satu gelar Community Shield, dan satu gelar Liga Europa. (ren)

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer buka-bukaan mengenai pengalamannya melatih Man Utd, dengan mengungkapkan ada pemain yang 'membocorkan sesuatu karena mereka tidak bahagia.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024