Pekan Ini, Chelsea Bakal Umumkan Lampard sebagai Manajer Baru

Legenda Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • instagram.com/franklampard/

VIVA – Teka-teki masa depan manajer baru Chelsea perlahan mulai terkuak. Hampir dipastikan jika Frank Lampard yang bakal mengisi posisi tersebut.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dikutip The Sun, pengumuman Lampard bakal segera dilakukan oleh The Blues pada pekan ini. Disinyalir, kabar penting itu akan muncul pada Selasa atau Rabu mendatang.

Untuk peresmian dan perkenalan secara resmi pada awak media akan dilakukan beberapa hari setelahnya. Lampard memang sudah lama diincar untuk menggantikan Maurizio Sarri yang memilih pulang ke Italia dan bergabung dengan Juventus.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Menurut kabar yang beredar, pria yang saat ini masih berstatus sebagai manajer Derby County itu bakal dikontrak selama tiga musim. Dia juga akan menerima bayaran sebesar £5,5 juta per musim.

Jumlah itu lebih banyak £500 ribu dari yang diterima Sarri. Bayaran tersebut dirasa sesuai dengan tugas berat yang bakal diemban oleh Lampard.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Di musim pertamanya, dia tak bisa membeli pemain lantaran The Blues sedang menjalani embargo transfer lantaran kasus perekrutan pemain muda. Padahal, target yang ditetapkan manajemen untuk musim depan cukup tinggi, yakni finis di empat besar.

Kendati demikian, kondisi tersebut juga memiliki dampak positif. Sebagai legenda klub, pria 41 tahun itu diharapkan lebih memaksimalkan talenta akademi untuk naik kelas ke tim senior.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024