Dapat Kontrak Baru, Rashford Sedih Lihat Kondisi MU Saat Ini

Bomber Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Bomber Manchester United, Marcus Rashford resmi mendapat perpanjangan kontrak baru dari klub, usai diikat kesepatakan berdurasi jangka panjang dan kenaikan gaji yang cukup fantastis pada Senin 1 Juni 2019.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Lewat situs resmi klub, manajemen Setan Merah mengonfirmasi perpanjangan kontrak produk asli akademi sepakbola MU ini.

Penyerang berusia 21 tahun tersebut sepakat untuk tetap bertahan di Old Trafford, dalam durasi kontrak yang mengikatnya hingga 2023.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Meski merespons sangat antusias terkait sodoran kontrak anyarnya, namun penggawa tim nasional Inggris itu pun tak mampu menyembunyikan rasa kecewa dan keprihatinannya soal kondisi MU saat ini.

Gagal meraih satu pun trofi dan terlempar dari zona Liga Champions pada torehan klasemen akhir Premier League musim lalu, rupanya masih jadi kenyataan yang cukup getir bagi pengguna nomor punggung 10 di skuat The Red Devils itu.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Rasanya sakit setiap hari untuk melihat di mana kita sekarang, (dibandingkan) dengan di mana kita berada di masa lalu. Saya menggunakan rasa sakit itu sebagai motivasi," ungkap Rashford kepada The Times.

“Kondisi itu, membuat saya lebih bertekad untuk mengembalikan klub ke tempat semula. Tidak ada yang saya inginkan, selain melihat klub memenangkan Liga Premier lagi, memenangkan Liga Champions lagi," tambahnya.

Masa kontrak sebelumnya akan berakhir tahun depan dan dengan klub-klub lain, termasuk Barcelona dilaporkan tertarik, MU ingin mengikat kontrak baru. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya