Alexandre Lacazette Ingin Hijrah ke LaLiga

Striker Arsenal, Alexandre Lacazette.
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA – Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette dikabarkan ingin pindah dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Lacazette ingin bergabung dengan klub di LaLiga. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dikutip dari Football-Espana, meski sering dikaitkan dengan Atletico Madrid, Lacazette masih bungkam soal klub yang ingin ia tuju. Dua musim panas lalu, Lacazette dikaitkan dengan Atletico. 

Namun ketika itu, Atletico dihukum oleh FIFA dilarang melakukan transfer pemain. Hal itu yang membuat Lacazette tidak jadi bergabung ke Wanda Metropolitano. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Arsenal tidak ingin kehilangan pemain internasional Prancis ini begitu saja. The Gunners dikabarkan tengah mempersiapkan perpanjangan kontrak bagi Lacazette.  

Pemain berusia 28 tahun itu telah mencetak 55 gol dalam 76 pertandingan bersama Arsenal. Sayangnya, sejak kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang, maka Lacazette tidak menjadi pilihan utama bagi Arsenal. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kontrak Lacazette bersama Arsenal masih tersisa tiga tahun lagi. Jika ada klub yang menginginkan Lacazette, Arsenal akan meminta nilai transfer yang cukup mahal, meski tidak disebutkan angka sebenarnya. 

Sejak kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang pada Januari 2018, posisi Lacazette memang sedikit terancam. Manajer Unai Emery memilih Aubameyang sebagai pemain starter, meski terkadang keduanya diduetkan. 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024