Resmi, Frank Lampard Jabat Manajer Chelsea

Manajer Chelsea, Frank Lampard dan Direktur Chelsea, Marina Granovskaia.
Sumber :
  • chelseafc.com

VIVA – Frank Lampard akhirnya resmi diperkenalkan sebagai manajer baru Chelsea di London pada Kamis 4 Juli 2019 waktu setempat. Dilansir dari situs resmi The Blues, gelandang legendaris pujaan publik Stamford Brigde tersebut telah menandatangani kontrak berdurasi 3 musim.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Eks manajer Derby County tersebut pun begitu antusias dengan kesepakatan tersebut dan sudah tak sabar untuk kembali mengibarkan kejayaan bersama armada London Biru.

“Saya sangat bangga bisa kembali ke Chelsea sebagai manajer. Semua orang tahu cintaku untuk klub ini dan sejarah yang telah kami bagikan, namun, satu-satunya fokus saya adalah pada pekerjaan di tangan dan mempersiapkan musim depan," ungkap Lampard saat pengumuman resmi dirinya.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Saya di sini untuk bekerja keras, membawa kesuksesan lebih lanjut ke klub dan saya tidak sabar untuk memulai," tegas Lampard.

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia juga punya ekspektasi yang tak kalah besar terhadap pemegang rekor pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa itu.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

"Kami sangat senang menyambut Frank kembali ke Chelsea sebagai manajer. Frank memiliki pengetahuan dan pemahaman yang fantastis tentang klub dan musim lalu, ia menunjukkan bahwa ia adalah salah satu pelatih muda paling berbakat dalam permainan," jelas Granovskaia.

"Setelah 13 tahun bersama kami sebagai pemain, di mana ia menjadi legenda klub dan pencetak gol terbanyak kami, kami percaya ini adalah waktu yang tepat baginya untuk kembali dan senang dia telah melakukannya," ujar Granovskaia.

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024