Pogba Ikut Tur Pramusim MU, Tidak Jadi Hengkang?

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • Fox Sports Asia

VIVA – Masa depan gelandang Manchester United, Paul Pogba makin membingungkan. Setelah dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford, sang pemain malah masuk agenda MU untuk tur pramusim ke Australia. 

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leeds United

Sebelumnya pemain asal Prancis itu diisukan selangkah lagi bakal pergi dari MU. Beberapa klub besar juga telah kepincut untuk merekrutnya, mulai dari Juventus dan raksasa Spanyol, Real Madrid. 

Namun kabar terbaru seperti dilansir dari Guardian, Pogba kedapatan bersama sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer dan skuat lainnya terbang ke Australia, Minggu 7 Juli 2019.

Tottenham Hotspur Ingin Djed Spence ke Genoa, Ditukar dengan Radu Dragusin

Di Australia, MU akan melakoni laga ujicoba menghadapi klub A League, Perth Glory dan Leeds United. Setelah itu, mereka akan berada di Hong Kong untuk menghadapi Inter Milan dan Tottenham Hotspur. 

Untuk skuat, Ole Gunnar membawa hampir seluruh pemainnya, termasuk pemain baru Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Satu nama yang tidak dibawa adalah Alexis Sanchez yang masih sibuk di Copa America bersama Chile. 

Juventus Ingin Boyong Pemain Termahal Manchester City Ke-15

Ada lagi, Fred dan Matteo Darmian yang akan menyusul karena alasan pribadi. 

Duel Chelsea vs Middlesbrough

5 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea vs Leeds United di Piala FA

Chelsea akan kedatangan tamu yaitu Leeds United dalam babak 16 besar Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Kamis dini hari nanti, 29 Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024