Arsenal Pikir-pikir Ditawari Bomber Real Madrid

Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz.
Sumber :
  • instagram.com/marianodiazmejia/

VIVA – Arsenal berpeluang mendambah pasukan khususnya buat lini depan. Mereka bisa memboyong penyerang Real Madrid, Mariano Diaz.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Jelas itu kabar gembira bagi The Gunners. Sebab, mereka memang membutuhkan tenaga baru buat barisan depan, apalagi menyusul isu hengkangnya Danny Welbeck.

Lebih lagi, Arsenal juga kemungkinan bisa mendatangkan Welbeck dengan biaya rendah. Los Blancos dikabarkan menawarkan Diaz seharga 18 juta poundsterling, seperti ditulis Daily Mail.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Untuk musim panas ini, ketersediaan dana transfer Arsenal amat terbatas. Manajer Unai Emery cuma dibekali 45 juta poundsterling.

Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Yang jadi pertimbangan Arsenal, meski harga Diaz tergolong murah, tetapi mereka juga harus membuat skala prioritas belanja pemain dengan ketersediaan dana.

Pembelian penyerang diyakini menjadi opsi terakhir. Sebab, yang menjadi perhatian utama Emery untuk diperkuat adalah posisi pemain sayap, bek sayap, dan bek tengah.

Sebelum ini, Arsenal sepakat dengan William Saliba dari St Ettiene. Cuma bek tengah 18 tahun tersebut kemungkinan akan kembali dipinjamkan ke klub asalnya.

Meriam London juga sempat manawar Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Tapi sang pemilik membanderol mahal, 40 juta poundsterling, sehingga sampai sekarang tidak ada kelanjutan dari rencana transfer itu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya