MU Ketar-ketir Lihat Daftar Jual Pemain Real Madrid, Kok Bisa?

Pemain Manchester United, Jesse Lingard dan Paul Pogba
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Manchester United mulai panik menyusul dipublikasikannya daftar pemain yang akan dijual Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019. Panik, karena dengan daftar pemain yang dirilis itu, Madrid bisa dengan mudah mendapatkan uang demi merekrut Paul Pogba.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tak main-main, Madrid merilis enam nama yang statusnya bintang. Ada Isco, Mariano Diaz, Lucas Vazquez, Keylor Navas, James Rodriguez, dan Gareth Bale.

Enam pemain tersebut nilai jualnya mencapai £180 juta atau setara Rp3,17 triliun. Artinya, Madrid bisa mendapatkan uang tambahan demi merekrut Pogba dengan mudah, karena enam pemain tersebut diminati banyak klub.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

James dan Bale menjadi pemain yang nilai jualnya paling tinggi di antara enam pemain tersebut. Untuk James, kemungkinan dia akan hengkang ke Napoli.

Terkait Bale, sedang dicari peminat yang bisa menebusnya dengan harga cocok. Beberapa klub China sempat menawar, namun Bale tak mau pindah ke Negeri Tirai Bambu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pun, dilansir Express, Madrid akan punya dana sisa £30 juta lantaran klausul rilis yang ditetapkan MU untuk Pogba ada di angka £150 juta. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024