West Ham Sodorkan Tawaran Menarik untuk Higuain

Gonzalo Higuain saat dipinjamkan ke Chelsea
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Masa depan bomber Juventus, Gonzalo Higuain, menimbulkan spekulasi. Pemain 31 tahun ini disebut tak masuk dalam rencana pelatih Juve, Maurizio Sarri.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dilansir Sky Sport Italia, West Ham kini menjadikan Higuain sebagai bidikan utama. The Hammers mengajukan tawaran sebesar €40 juta atau setara Rp633,92 miliar.

Sebelumnya, West Ham juga mengajukan tawaran €40 juta untuk Maxi Gomez dan Sebastian Haller. Namun, tawaran West Ham ditolak klub dua pemain tersebut, Celta Vigo dan Eintracht Frankfurt.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Kini, dana €40 juta tersebut akan dialihkan untuk membeli Higuain. West Ham ingin meminjam Higuain terlebih dahulu, dengan opsi pembelian di musim selanjutnya.

Opsi pembelian tersebut akan menjadi wajib jika sejumlah syarat terpenuhi saat Higuain tampil di Premier League.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Higuain kembali ke Juve, setelah gagal tampil maksimal saat dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea musim lalu. Kini, dia harus mencari klub baru setelah tak masuk dalam rencana Sarri.

Higuain sempat dikaitkan dengan AS Roma. Namun, pemain 31 tahun ini tak mau bergabung dengan klub Italia selain Juve. (ase)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024