Manchester City Gelar Negosiasi dengan Dani Alves

Dani Alves saat masih memperkuat Paris Saint-Germain (PSG)
Sumber :
  • Instagram/@psg

VIVA – Kapten Tim Nasional Brasil, Dani Alves, sedang berstatus bebas transfer. Alves tidak terikat kontrak dengan klub mana pun, setelah menolak opsi perpanjangan kontrak dari Paris Saint-Germain.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Melihat situasi ini, Manchester City ternyata terpikat untuk mendaratkan Alves. Melansir media Brasil, Globoesporte, The Citizens sedang melakukan negosiasi dengan Alves.

Sebelum bergabung dengan skuat Timnas Brasil untuk bermain di Copa America 2019, Alves telah mengucapkan salam perpisahan dengan PSG. Bek sayap berusia 35 tahun itu pun mampu tampil cemerlang di Copa America dengan membawa Brasil jadi juara.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Mantan pemain Juventus itu kemungkinan besar sangat tertarik dengan tawaran dari ManCity, Karena ia pernah mengutarakan keinginan untuk menjajal Premier League, sebelum pensiun. Apalagi, di ManCity, ia akan bereuni dengan Pep Guardiola, pelatihnya saat masih bermain di Barcelona.

Memang, ManCity sedang mencari tambahan pemain untuk posisi bek kanan. Sebab, The Citizens hanya punya Kyle Walker, andai Danilo memutuskan hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas kali ini.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Komposisi ManCity di sektor bek sayap masih belum ideal. Karena itu, melakukan negosiasi dengan Dani Alves bisa menjadi solusi. Meskipun sudah tidak muda, tapi Alves masih bisa diandalkan.

Pindah ke Premier League juga akan menjadi tantangan menarik bagi Alves. Setelah meraih juara di LaLiga, Serie A dan Ligue 1, gelar Premier League bisa membuat CV Alves makin lengkap. (one)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024