Tak Cuma Uang, Arsenal Tawarkan 3 Pemain Demi Wilfried Zaha

Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha
Sumber :
  • Instagram/@cpfc

VIVA – Arsenal masih belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Terbaru, The Gunners menawarkan tiga pemainnya ditambah uang demi membajak sang pemain.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sebelumnya, Arsenal sudah menawarkan uang sejumlah £40 juta atau sekitar Rp634 miliar untuk meluluhkan hati The Eagles agar melepas Zaha. Sayangnya, usaha tersebut gagal. Palace enggan melepas aset berharganya itu di harga tersebut.

Penolakan itu tak membuat Tim Meriam London menyerah. Kini, mereka datang dengan tawaran baru.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Arsenal bakal menyertakan Calum Chambers, Mohamed Elneny, dan Carl Jenkinson dalam kesepakatan ditambah uang. Artinya, penawaran The Gunners bakal bernilai lebih dari proposal yang diajukan sebelumnya, dikutip The Sun.

Menariknya, transfer ini akan menguntungkan Manchester United. Sebab, semakin besar nilai penjualan Zaha, maka akan semakin besar pendapatan Setan Merah.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Itu lantaran ketika Palace membeli sang pemain dari MU seharga £6 juta pada 2015, Setan Merah akan mendapatkan keuntungan sebesar 25 persen dari penjualan pemain berpaspor Pantai Gading itu di masa depan.

Zaha sejatinya adalah lulusan akademi Crystal Palace. Dia membela Palace di Divisi Championship sejak 2019-2013 sebelum diboyong MU pada musim panas 2013.

Sayangnya, dia gagal bersaing bersama Setan Merah sehingga memutuskan kembali ke klub yang membesarkan namanya itu sejak musim panas 2014. Selama itu, dia tampil sebanyak 180 penampilan dan mencetak 35 gol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya