Gawat, Fans Arsenal Ingin Oezil Segera Tinggalkan The Gunners

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Twitter/@MesutOzil1088

VIVA – Merosotnya performa seorang Mesut Oezil kini terus menjadi perbincangan para penggemar Arsenal. Meski sebelumnya kerap diandalkan sebagai pilar lini tengah The Gunners, kini eks bintang Real Madrid tersebut justru mulai dibenci publik Emirates Stadium.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dan memasuki masa bursa transfer musim panas ini, sederet pemain Arsenal juga harus bernasib sama dengan Oezil yang kian jeblok popularitasnya di mata fans Arsenal.

Dalam jajak pendapat yang sempat dilansir Sportsmole belum lama ini, secara mengejutkan nama Oezil pun masuk dalam jajaran pemain yang harus dijual Arsenal pada bursa transfer musim panas tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Berlabel sebagai pemain bergaji tertinggi di Arsenal rupanya tak menjamin nasib baik bakal selalu melekat kepada diri Oezil.

Dari hasil jajak pendapat itu menyebutkan bahwa sebanyak 78 persen pendukung Arsenal menginginkan Oezil pergi dari Emirates Stadium.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Selain Oezil, mantan pemain Manchester United asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan juga masuk daftar pemain yang harus dibuang Arsenal di bursa musim panas ini dengan jumlah penolakan mencapai 72 persen.

Ada pun pemain dengan pemegang angka persentase yang paling diharapkan pergi oleh  suporter Arsenal musim panas ini adalah Shkodran Mustafi yang mencapai 92 persen.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Arsenal memiliki tugas berat saat melawat ke Allianz Arena, markas Bayern Munich dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis dini hari WIB nanti.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024