Tak Cuma ManCity, Tottenham Hotspur Juga Incar Dani Alves

Dani Alves saat masih memperkuat Paris Saint-Germain (PSG)
Sumber :
  • Instagram/@psg

VIVA – Pasca resmi berstatus bebas transfer pada musim panas ini, nama seorang Dani Alves sontak terap jadi rebutan klub-klub raksasa Eropa. Penampilan memukaunya bersama Paris Saint-Germain (PSG) dan tim nasional Brasil seakan jadi bukti bek sayap berusia 36 tahun tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tercatat, juara Premier League musim lalu Manchester City telah resmi mengajukan penawaran untuk Alves melalui proses negosiasi.

Peraih penghargaan Player of the Tournament ajang Copa America 2019 tersebut memang sangat terobsesi sekali untuk bisa merumput di kancah Premier League sebelum benar-benar memutuskan gantung sepatu.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Eks pilar andalan Juventus itu pun kini diketahui mendapat respons positif dari runner up Liga Champions musim lalu, Tottenham Hotspur.

Dilansir Sportsmole, setelah meninggalkan PSG musim panas ini masa depan Alves pun kini seakan berada di atas angin. Hal ini pula yang diungkapkan salah satu wartawan The Transfer Market, Duncan Castles.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Dia (Dani Alves) pasti memiliki opsi untuk kembali ke Brasil dan bermain untuk salah satu klub top di sana selama beberapa musim berikutnya," jelas Castles.

"Tetapi jika dia akan tinggal di Eropa, dia memiliki ambisi lama untuk bermain di Premier League," tambahnya.

Castles menyebut Spurs bisa menjadi tempat yang nyaman bagi Alves, dimana The Lilywhites tengah menunjukan grafik menanjak secara pencapaian prestasi dan berambisi kembali unjuk gigi musim baru nanti sebagai tim raksasa Premier League.

"Saya mengerti ada kontak dengan Tottenham Hotspur tentang kemungkinan Dani pindah ke sana, meski tim ini adalah klub yang berfokus pada pemain muda yang nilainya akan meningkat, pemain yang bisa mereka dapatkan dengan gaji yang umumnya murah," tegas Castles. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya