Apes, Luke Shaw Ketiban Sial di Laga Pramusim Perdana MU

Bek Man United, Luke Shaw alami cedera.
Sumber :

VIVA – Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer sepertinya harus memberikan perhatian ekstra terhadap kondisi bek sayap, Luke Shaw pasca laga pramusim kontra Perth Glory, Sabtu malam WIB 13 Juli 2019.

MU Hancur Lebur, Luke Shaw Tak Mau Beralasan

Dalam duel yang dimenangkan The Red Devils 2-0 di Optus Stadium tersebut, Shaw tak mampu melanjutkan laga akibat kambuhnya cedera hamstring dan harus digantikan James Garner menit 83.

Penggawa andalan MU di sektor pertahanan sisi kiri itu harus tertatih-tatih pasca terlibat kontak fisik dengan pemain Perth Glory dan langsung ditarik keluar.

Erik Ten Hag Ungkap Kabar Baik Jelang MU Hadapi Liverpool

Meski demikian, Solskjaer masih menyebut cedera yang terjadi pada Luke Shaw tidaklah sebuah cedera yang terlalu serius.

"Ya, dia merasa hamstringnya sedikit tertarik, jadi tidak ada gunanya mengambil risiko lagi," ungkap Solskjaer yang dilansir The Sun.

Mimpi Buruk MU, 'Lord' Harry Maguire Malah Cedera

"Kamu melihatnya masih setelah dia memberi isyarat bahwa dia ingin diganti dan dia terus berlari jadi itu bukan yang buruk tapi kita melakukannya sebagai tindakan pencegahan," jelas Solskjaer.

Selanjutnya, MU akan melanjutkan rangkaian laga pramusimnya kontra Leeds United (17 Juli), Inter Milan (20 Juli), Tottenham Hotspur (25 Juli), Kristiansund (31 Juli), dan AC Milan (3 Agustus).

Harry Maguire saat Manchester United menghadapi Sheffield United

Harry Maguire Kembali Jadi Andalan di Tengah Krisis Cedera Man Utd

Kehilangan Lisandro Martinez karena absen setidaknya selama delapan minggu, adalah pukulan terbaru bagi manajer Man Utd, Erik ten Hag. Harry Maguire kembali jadi andalan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024