Ucapan Klopp yang Bisa Tenangkan Kiper Cadangan Liverpool

Kiper Liverpool, Simon Mignolet
Sumber :

VIVA – Simon Mignolet boleh tenang dengan ucapan manajer Juergen Klopp. Tentang masa depannya, kiper asal Belgia itu mendapatkan jaminan untuk tetap berada di Liverpool musim 2019/2020 ini.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Mignolet sangat dibutuhkan Klopp meskipun selama ini dia hanya menjadi pilihan kedua setelah Alisson Becker datang ke Anfield pada awal musim lalu.

Mignolet hampir saja menjadi cadangan abadi Liverpool pada musim ini. Dia hanya bermain 180 menit atau tepatnya dua pertandingan saja di seluruh kompetisi yang diikuti Liverpool.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

Tersisihnya Mignolet tak lepas dari penampilan gemilang yang dipersembahkan Alisson Becker untuk klub. Eks kiper AS Roma itu mengantarkan Liverpool memenangi gelar Liga Champions 2018-19. Alisson juga berhasil memenangi penghargaan kiper terbaik di Liga Inggris dan Liga Champions.

Kendati demikian, Klopp tak mengalihkan sepenuhnya perhatian kepada Alisson. Manajer asal Jerman itu mengaku kagum dengan sikap profesional Mignolet selama menjadi kiper cadangan Liverpool, dan menjamin Mignolet tetap berada di tim musim ini.

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

"Saya telah melakukan banyak percakapan dengannya. Sebelum kami pergi untuk tur pramusim, kami telah berbicara. Saya akan mengatakan, ya dia akan tetap di tim ini," kata Klopp, dikutip Skysport.

"Di klub seperti Liverpool, anda butuh dua kiper utama dan kami memiliki Alisson dan Simon. Situasi ini bagus buat klub dan dari sudut pandang saya segala sesuatunya baik-baik saja," terang Klopp. (ase)

Pemain Manchester United, Amad Diallo Mendapatkan Kartu Merah

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Pahlawan kemenangan Manchester United atas Liverpool ini ternyata memiliki suara yang merdu ketika melantunkan ayat suci Al Quran.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024