Bek Manchester United Tutup Pintu Rapat-rapat untuk Barcelona

Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof
Sumber :

VIVA – Penampilan gemilang Victor Lindeloef bersama Manchester United, musim lalu, membuatnya mulai dilirik raksasa LaLiga, Barcelona. Dia menjadi salah satu opsi apabila Samuel Umtiti meninggalkan klub. Barca disebut sedang menimbang kemungkinan menawarkan Umtiti sebagai bagian dari saga transfer Neymar.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Lindeloef menjadi salah satu pemain yang bersinar kala Setan Merah meredup musim lalu. Dikutip situs Premier League, pemain 24 tahun itu tampil dalam 30 pertandingan pada musim 2018/2019. Dalam penampilannya itu, Lindeloef mampu menjaga MU enam kali bersih dari kebobolan. 

Soal urusan tekel, sebanyak 68 persen yang dilakukan Lindeloef sukses. Eks pemain Benfica itu juga tak tercatat melakukan blunder yang berujung gol.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Lindeloef tak mau isu dengan Barcelona semakin deras. Dia menegaskan betah di skuat The Red Devils. 

"Saya sangat senang bisa menjadi pemain Manchester United dan saya sudah tidak sabar memulai musim baru, saya sangat senang di sini. Inilah jawaban saya untuk rumor tersebut," kata Lindeloef, dikutip ESPN.

Pemain internasional Swedia itu juga mengaku hanya ingin memberikan yang terbaik di setiap pertandingan untuk MU.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

"Saya senang bahwa orang berpikiran saya bek terbaik MU. Saya hanya coba melakukan yang terbaik setiap hari, dan karena itulah saya bekerja keras setiap hari untuk membantu tim dan klub, jadi ya, saya puas," tegasnya. (one)


 

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024