Guardiola Emban Misi Berat di Manchester City Musim Depan

Pep Guardiola bersama staf pelatih Manchester City
Sumber :
  • twitter.com/mancity

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memiliki misi berat untuk musim depan. Dia ingin menjaga mental juara para pemainnya.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Seperti diketahui, ManCity sukses menjuarai Premier League dalam dua musim terakhir. Sukses yang sudah lama tak terjadi di Premier League.

Dan tentu saja tidak mudah menjaga para pemain ManCity untuk tetap haus gelar juara. Dan Guardiola harus terus menjaga motivasi timnya.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Kami melakukan persiapan seperti yang sudah kami lakukan di tiga musim terakhir," kata Guardiola dilansir Sky Sports, Rabu 17 Juli 2019.

Menurutnya, ini bukan rahasia lagi. Di mana tim juara kehilangan motivasi dan kerap sulit bertarung di musim berikutnya.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Kami melakukan perlahan, setahap demi setahap, menganalisa ulang dan melakukan adaptasi atas apa yang gagal kami lakukan musim lalu," katanya.

"Dan pada akhir musim nanti kita lihat, berada di level mana kami berada. Apakah kami bisa bersaing dalam perburuan gelar juara lagi," katanya. (one)

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024