Pesta di Rumah Firmino Bikin Rumor Coutinho ke Liverpool Makin Sip

Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho
Sumber :

VIVA – Pasca keberhasilan membawa Timnas Brasil juara Copa America, waktunya bagi para penggawa Selecao berlibur. Yang namanya bintang sepakbola papan atas, takkan lepas dari sorotan media meski sedang berlibur. Salah satunya, Philippe Coutinho yang tengah kencang dikabarkan bakal pulang ke Liverpool.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Coutinho menjadi salah satu andalan Tite saat Brasil tampil beringas di Copa America 2019. Gelandang serang berusia 27 tahun ini tampil beda jika dibandingkan saat bermain di klubnya, Barcelona. Ya, bersama Brasil Coutinho mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain top dunia, dengan catatan dua golnya.

Di sisi lain, Coutinho tengah santer dikabarkan akan kembali membela klub lamanya, Liverpool. Performa yang tak kunjung membaik dan beban menyandang status pemain termahal Barcelona, membuatnya banyak menerima gelombang kritik dari sejumlah fans The Catalans.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tak cuma itu, posisi Coutinho dalam skuat Barca juga terancam pasca kedatangan bintang lainnya, Antoine Griezmann. Publik memprediksi jika Ernesto Valverde bakal lebih memprioritaskan bomber Prancis itu dalam skuat utamanya dibanding Coutinho.

Menurut laporan Mirror, Coutinho berpeluang besar untuk kembali bermain di Anfield. Coutinho disebut bakal lebih dulu dipinjam oleh Liverpool selama dua musim, sebelum dipermanenkan dengan harga yang sudah ditetapkan Barcelona, 88 juta Poundsterling, atau senilai Rp1,5 triliun.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Rumor bakal kembalinya Coutinho ke Liverpool semakin harum, saat sang bintang tertangkap kamera tengah berada di sebuah pesta yang dibuat oleh rekan satu timnya di Brasil, Roberto Firmino. Seperti yang diketahui, Firmino adalah salah ujung tombak utama armada Merseyside Merah.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter bernama @bubblxs, tampak Coutinho baru saja datang ke kediaman Firmino di kota Maceio, Alagoas, Brazil. 

Coutinho sebelumnya didatangkan Barcleona dari Liverpool pertengahan musim 2017/2018, dengan dana sebesar 142 juta Poundsterling (Rp2,5 triliun). Hingga musim lalu, eks pemain Inter Milan ini mampu mencetak 21 gol dalam 75 penampilannya di semua ajang. Coutinho juga ikut membawa skuat Los Azulgranas meraih dua gelar LaLiga, satu gelar Copa del Rey, dan satu gelar Piala Super Spanyol (Supercopa de Espagna).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya