Arsenal Datangkan Gelandang Real Madrid Pekan Ini

Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos
Sumber :
  • Twitter/@DaniCeballos46

VIVA – Keinginan Arsenal mendapatkan gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, segera terwujud. Transfer pemain asal Spanyol itu tinggal menunggu waktu saja.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Ceballos sudah pasti dilepas Madrid ke Arsenal, seperti diberitakan Marca. Hanya saja, statusnya adalah pinjaman.

Patut dicatat, Ceballos cuma dipinjamkan semusim dan tidak ada opsi permanen. Hal tersebut dilakukan karena Madrid masih sangat berharap kepada pemain tersebut.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Bagi kedua tim ini adalah solusi pas. Arsenal diketahui butuh tambahan gelandang serang setelah kepergian Aaron Ramsey ke Juventus. Sedangkan Madrid yang sudah kelebihan stok pemain tengah, harus mencarikan tempat bagi Ceballos yang dianggap sebagai calon bintang masa depan mereka.

Pemain Real Madrid rayakan gol Dani Ceballos.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Bermain di bawah komando Unai Emery serta tampil di kompetisi ganas seperti Premier League akan membuat Ceballos lebih terasah nantinya ketika kembali ke Santiago Bernabeu. Kebetulan, Arsenal juga bersedia menanggung seluruh beban gaji yang diperkirakan mencapai 2, juta poundsterling per musim.

Jika prosesnya lancar, kemungkinan Ceballos akan diperkenalkan sebagai penggawa anyar The Gunners pekan ini juga.

Selain Ceballos, Arsenal juga digadang-gadang segera mendatangkan Dani Alves. Pemain Brasil yang tidak punya klub itu diyakini sudah setuju menuju ke Emirates Stadium. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya