Terancam Ditinggal Lukaku, MU Buru Aubameyang

Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Striker Manchester United, Romelu Lukaku kian kuat diisukan bakal hengkang dari Old Trafford di bursa transfer musim panas ini.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Inter Milan digadang-gadang menjadi kandidat kuat yang mendapatkan tanda tangan striker tangguh 26 tahun asal Belgia tersebut.

Terancam ditinggal salah satu striker andalan, MU pun bergerak cepat mencari pengganti. Dan ada satu pemain yang masuk radar MU.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Seperti dilansir FCInterNews, Kamis 18 Juli 2019, juara Liga Inggris 20 kali itu tengah mengincar bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

MU pun sudah mengajukan tawaran €69 juta agar mantan pemain Borussia Dortmund itu mau hijrah dari Emirates Stadium ke Old Trafford.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Namun, tawaran MU ini disinyalir akan ditolak mentah-mentah oleh Arsenal. Sebab, Aubameyang masih menjadi aset berharga The Gunners.

Sejak dibeli Arsenal seharga £56 juta dari Dortmund pada Januari 2018, Aubameyang sudah mencetak 32 gol dari 49 pertandingan.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024