Kompany Hengkang, Kapten ManCity Dipilih Lewat Musyawarah Pemain

Para pemain Manchester City.
Sumber :
  • Instagram/@premierleague

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan posisi kapten tim yang baru akan dipilih melalui voting oleh seluruh pemain.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Ban kapten ManCity saat ini masih lowong, seiring kepergian legenda klub, Vincent Kompany yang hengkang di akhir musim lalu.

"Mereka akan memilih kapten tim saat kita semua berkumpul bersama," kata Guardiola seperti dilansir Tribal Football, Jumat 19 Juli 2019.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Setelah semua kembali, mereka akan melakukan pertemuan dan memutuskan siapa yang akan menjadi kapten," lanjut manajer asal Spanyol itu.

Sementara itu, playmaker ManCity sekaligus kandidat kuat penyandang ban kapten, Kevin De Bruyne mengatakan, siap dan akan dengan senang hati memenuhi posisi itu.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

"Jika tim menginginkan saya menjadi kapten, atau klub menginginkannya, maka saya dengan senang hati akan menerimanya," kata De Bruyne.

"Tetapi saya pikir itu adalah sesuatu yang perlu dibicarakan sebagai tim, sebagai klub. Ini akan dibahas ketika semua (pemain) kembali," tambahnya. (ase)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024