Kompany Hengkang, Kapten ManCity Dipilih Lewat Musyawarah Pemain

Para pemain Manchester City.
Sumber :
  • Instagram/@premierleague

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan posisi kapten tim yang baru akan dipilih melalui voting oleh seluruh pemain.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Ban kapten ManCity saat ini masih lowong, seiring kepergian legenda klub, Vincent Kompany yang hengkang di akhir musim lalu.

"Mereka akan memilih kapten tim saat kita semua berkumpul bersama," kata Guardiola seperti dilansir Tribal Football, Jumat 19 Juli 2019.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Setelah semua kembali, mereka akan melakukan pertemuan dan memutuskan siapa yang akan menjadi kapten," lanjut manajer asal Spanyol itu.

Sementara itu, playmaker ManCity sekaligus kandidat kuat penyandang ban kapten, Kevin De Bruyne mengatakan, siap dan akan dengan senang hati memenuhi posisi itu.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Jika tim menginginkan saya menjadi kapten, atau klub menginginkannya, maka saya dengan senang hati akan menerimanya," kata De Bruyne.

"Tetapi saya pikir itu adalah sesuatu yang perlu dibicarakan sebagai tim, sebagai klub. Ini akan dibahas ketika semua (pemain) kembali," tambahnya. (ase)

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024