Kompany Hengkang, Kapten ManCity Dipilih Lewat Musyawarah Pemain

Para pemain Manchester City.
Sumber :
  • Instagram/@premierleague

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan posisi kapten tim yang baru akan dipilih melalui voting oleh seluruh pemain.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ban kapten ManCity saat ini masih lowong, seiring kepergian legenda klub, Vincent Kompany yang hengkang di akhir musim lalu.

"Mereka akan memilih kapten tim saat kita semua berkumpul bersama," kata Guardiola seperti dilansir Tribal Football, Jumat 19 Juli 2019.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Setelah semua kembali, mereka akan melakukan pertemuan dan memutuskan siapa yang akan menjadi kapten," lanjut manajer asal Spanyol itu.

Sementara itu, playmaker ManCity sekaligus kandidat kuat penyandang ban kapten, Kevin De Bruyne mengatakan, siap dan akan dengan senang hati memenuhi posisi itu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Jika tim menginginkan saya menjadi kapten, atau klub menginginkannya, maka saya dengan senang hati akan menerimanya," kata De Bruyne.

"Tetapi saya pikir itu adalah sesuatu yang perlu dibicarakan sebagai tim, sebagai klub. Ini akan dibahas ketika semua (pemain) kembali," tambahnya. (ase)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024