Sikap Klopp soal Kontrak Baru Bikin Liverpool Gemetar

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, masih menangguhkan pembicaraan terkait kontrak barunya di Anfield. Klopp mengaku masih belum mau memikirkan masa depannya sampai sekarang.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Tentu, sikap Klopp membuat manajemen Liverpool ketar-ketir. Sebab, selama ditangani Klopp, Liverpool mengalami perkembangan signifikan.

Status The Reds sebagai raksasa yang tidur mampu diubahnya. Juara Liga Champions musim 2018/19 menjadi bukti kesuksesan proyek Klopp.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Indikator itulah yang membuat manajemen Liverpool makin yakin Klopp adalah orang tepat untuk memimpin klub. Maka dari itu, mereka memberikan tawaran kontrak baru yang nilainya cukup fantastis.

Hanya saja, Klopp masih tak mau menandatangani kontrak tersebut sampai sekarang.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Kami masih memiliki banyak waktu untuk mengambil keputusan di departemen tertentu. Tak perlu dilakukan sekarang (perpanjangan kontrak). Tiga tahun, masih terlalu awal. Ini cuma masalah kontrak," ujar Klopp dilansir Metro.

Klopp menjamin tak akan hengkang dari Liverpool sebelum kontraknya habis di 2022 mendatang. Menurutnya, kontrak menjadi hal tersakral di sepakbola.

"Itu gaya saya. Pemilik suka apa yang saya kerjakan. Saya juga begitu senang dengan gaya pemilik. Saya cinta tim ini, brilian. Melwood sensasional, saya tak sabar untuk bekerja di Kirkby (kamp latihan baru) dan segalanya. Selalu ada kemajuan," kata mantan manajer Borussia Dortmund itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya