MU Segera Buka Negosiasi Gelandang Pencetak 31 Gol

Bruno Fernandes kala membawa Timnas Portugal juara UEFA Nations League
Sumber :

VIVA – Manchester United akan melakukan pendekatan formal kepada gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, pekan ini. Diakah calon pengganti Paul Pogba?

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Menurut redrants, Jumat, 19 Juli 2019, The Red Devils telah mendatangkan dua pemain, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka pada bursa transfer musim panas ini. Kini, buruan MU yakni gelandang dan bek tengah baru.

Untuk posisi gelandang, Fernandes telah lama dikaitkan dengan The Red Devils dalam beberapa pekan terakhir. MU disebut-sebut akan mengajukan tawaran resmi untuk pemain tim nasional Portugal itu.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Perwakilan MU dan Sporting segera bertemu untuk membahas proposal transfer pemain berusia 24 tahun itu. MU kini fokus mencari pengganti Paul Pogba di lini tengah. Minimal untuk penyegaran dan pelapis jika Pogba mau bertahan.

Fernandes dianggap cocok dengan karakter MU. Apalagi, ia terbilang rajin mencetak gol.

Musim lalu bersama Sporting di Primeira Liga Portugal, Fernandes menyumbang 19 gol dan 13 assist dalam 31 penampilan. 12 gol lain dicetak di ajang piala serta penampilan di Eropa. Ia juga mengantarkan Timnas Portugal juara UEFA Nations League.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Catatan 31 gol terbilang subur untuk Fernandes yang berposisi gelandang. Dan inilah satu faktor yang membuat MU suka kepadanya.

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024