Absen Lawan Inter, Sinyal MU Bakal Lepas Lukaku?

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan Romelu Lukaku tidak akan bermain dalam pertandingan persahabatan melawan Inter Milan, Sabtu, 20 Juli 2019.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari itv.com, striker Belgia yang dikaitkan dengan kepindahannya ke Inter musim panas ini, tidak akan bermain dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019 antara kedua belah pihak.

"Tidak, dia tidak fit. Jadi dia tidak akan bermain,” Kata Solskjaer saat ditanya apakah Lukaku akan bermain.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Ditanya lebih lanjut tentang spekulasi seputar striker, Solskjaer menambahkan, "Saya tidak memiliki pembaruan dari terakhir kali saya berbicara kepada Anda."

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Lukaku juga absen dalam kemenangan 4-0 MU di laga uji coba pada hari Rabu kemarin saat melawan Leeds United,. Permain lain yang yang dipastikan juga akan absen adalah kiper David de Gea dan bek sayap Luke Shaw.

Bek Matteo Darmian dan gelandang Fred keduanya bergabung dan keduanya akan dinilai dalam pertandingan tersebut. "Hari ini, tentu saja, kita harus melihat di mana mereka berada. Mereka sudah berlatih di rumah dan Fred telah kembali ke Brazil dan menikah, jadi dia mungkin punya banyak energi dan saya yakin dia ingin bergabung,” kata Solskjaer. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022