Kapten Spurs Sebut Juventus Pantas Jadi Klub Percontohan

Pemain Juventus merayakan scudetto
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, menilai, klubnya harus meniru raksasa Italia, Juventus. Ini, terkait kebijakan transfer dan menjaga reputasi tim.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

"Juventus memiliki banyak pemain top. Mereka menjadi contoh tim dan klub yang harus ditiru dalam hal keberhasilan," kata Lloris seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 20 Juli 2019.

"Mereka salah satu klub terbesar di dunia dan tim mereka saat ini dalam kondisi siap menjuarai berbagai kompetisi di setiap musim," lanjut pemain asal Prancis tersebut.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Menurut Lloris, keberhasilan mendominasi Serie A dalam beberapa tahun terakhir, tidak membuat Juventus 'jalan di tempat'. Mereka tetap membangun skuat yang lebih kompetitif.

Buktinya, di bursa transfer musim panas ini, Juventus mendatangkan sejumlah pemain papan atas Eropa. Ini sebagai bukti ambisi besar La Vechia Signora di kancah Eropa.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Liga Champions pasti jadi target utama mereka. Sebab, mereka sudah meraih 8 trofi Serie A beruntun. Sehingga langkah berikutnya adalah juara Liga Champions," katanya.

"Mereka sudah dua kali kalah di final Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, soal investasi dan rekrutmen, skuat mereka salah satu yang paling kompetitif di Eropa," tambahnya. (asp)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024